JUTAWAN PUN JOIN VeMMA KENAPA KITA TIDAK ?
SALAM LUMAYAN BUAT SEMUA PEMBACA.
~sharing meeting skype on line saya 13 jun 2012~

Perkongsian kita seterusnya oleh seorang wanita hebat, wanita pertama yang mendapat rank Diamond di Indonesia.: seorang jutawan pertanian yang berjiwa besar kerana suka nak menolong orang lain untuk berjaya sepertinya anda nak tahu siapa wanita ni???? kita jemput sekarang Diamond Leader Herlina Iriani....
Saya perkenalkan diri dulu bagi yang belum mengenal saya.           Saya tinggal di kota Bandarlampung tepatnya di south sumatera.   kalau saya mau ke jakarta saya bisa lewat darat atau dengan kapal terbang.: kalau lewat darat saya harus menyeberang selat sunda dan perlu waktu 8 jam sampai jakarta apalagi kalau saya mau ke malaysia.tapi karena kehebatan dari pada internet di zaman ini saya pun boleh dapat berjumpa dengan upline terkasih saya Hasmi Hashim.

saya pun tidak pernah bermimpi kalau sampai punya rekan dan teman best dari negri seberang. itu semua berkat dari vemma. kalau di malaysia kita punya Diamond leader banyak ibu2 tapi kalau di Indonesia baru ada 8 orang Diamond leader semua dipulau jawa saya sendiri dan masih satu2nya wanita yang jadi diamond leader di Indonesia.walaupun jauh jarak tapi itu semua bukan menjadikan halangan kita.
saya sehari hari 2 pun kerjakan bisnis konvensional. apa yang menjadikan saya serius di Vemma ???? mau tahu ???????? boleh saya jelaskan kan. bisnis di bagi menjadi 3 bagian
1. Bisnis konvensional 2. Bisnis Franchises
3. Bisnis network marketingkarena saya sdh di bisnis konvensional saya tahu persis bagaimana kita bisa bermula dengan bisnis konvensional.untuk pilihan bisnis 1 dan 2 kita perlu MODAL YANG BESAR SEKALI
Saya tahu persis tidak semua orang bisa lakukan bisnis konvensional. itupun juga ada resiko nya tidak berhasil. apalagi bisnis ternak ayam. mahluk hidup yang kita urus. dia rentan dgn penyakit. jika sakit bisa semua ayam kita mati dan kita alami kerugian yang luar biasa. itupun sudah kami alami waktu ada virus flu burung. bukan hanya virus flu burung saja, waktu tahun 1998 ada kriris ekonomi peternakan kamipun hampir mau bangkrut.
Nah ditahun 2010 itulah saya keetemu dengan iklan dari Hasmii dan klik daftar ratis tdk apalah. waktu disuruh upgrade pun saya upgrade dgn tidak tahu maksudnya apa. samapai disuruh bayar produk saya tunda dulu, itu uang banyak mana bisa saya main kirim saja.saya cek lagi apa betul ini perusahaan atau ada penipuan.karena di online kita takut ditipu.tapi karena saya bayar produk bukan dgn upline saya mulai yakin dan saya pun tarnsfer produk 3 -m4 hari kemuadia produk pun smapai dirumah.
Sampai saat itupun saya belum kerjakan bisnisnya masih pakai acar jalan jalan dulu ya pulang saya janji dgn Ibu Hasmi untuk mulai serius buat bisnis ini. bonus saya pertama sedikit sekalihanya 1 org yg upgrade half pack jadi sebulan saya hanya dpt Rp 110.000. tapi itupun tdk membuat saya putus asa ini baru permulaan tidak ada segala sesuai dimulai dri besar tentunya dr kecil asal kita setia pasti dibuka jalannya. kalau di bis vemma kita pun tidak perlu berulang2 inves buat bisnis kita.
Cukup sekali seumur hidup dan tidak rugi kita.Jadi di sisni kita beli vemma dapat bisnis kenapa tidak saya serius kerjakan.Nah bisnis network marketing kita tdk perlu modal besar cukup sekali saja ye.kemarin ini suami saya baru kesurabaya jawa timur dia melihat lihat kandang ayam dengan cara baru pem eliharaannya.jadi close house. bukan seperti yg sekrg kita kerjakan.

Tahu tidak untuk membangun satu close haouse 100 m x 18 m itu perlu wang Rp 700.000.000 coba berapa ringgit dibagi 3000 saja. Belum lagi tanh yang harus kita beli berapa sudah uang yg harus kita siapkan (facepalm) rasanya tidak mungkin banayak orang yg bisa jadi jutawan ataupun milyuner di indonesia betul tidak ?
Nah kenapa kita ragu dgn Vemma ini kejar mimpi kita samapai jutawan dan milyuner. sekarang kenapa ONline ? Pekerjaaan apa ditahun 2010 paling banyak diminatin dan ditahun 2004 belum ada ayo siapa Tahu ??? online bisnis, yup online bisnis trend bekerja dari rumah.banayknya jumlah alat internet? tahun 1984 1000. tahun 1992 - 1.000.000.. tahun 2006600.000.000.. tahun 2008 - 1.000.000.000.Coba bayangkan peluang kita kedepan,angan lihat cabaran kita sekrang lihat impian kita dimasa depan.
Bagaimana kita menggunakan situs2 socail networking ? apakah untuk senang2 dulu saya untuk main main game tapi sekrg tidak saya sibuk bantu network saya jadi berhasil. dalam hidup kita apa yang kita cari.kalau hidup kita banayk membantu orang hingga berhasil.nama kita akan di kenang mereka.itu satu kebanggaan yang akan kita sandang.komputer yg berada dlam tetelpon gengam saat ini satu juta kali lebih jurah. seribu kali lebih vcanggih dan sratus ribu kali lebih kecil.dibandingkan komputer pertma di MIT tahun 1965.jadi kalau dulu dimuat dlaam satu gedung kini juat dikantong baju anda. apa arti semua ini ????
Sudah siapakah anda menghadapi perkembangan dunia ini ? sudah siapkan bisnis anad dengan kemajuan teknologi ini ? SAYA SUUUUUDAAAAAHHHH ! kita memiliki peluang untuk melakukan bisnis online yang bisa kita kerjakan dari manpun kapanpun.dan kami teamn ULTIMATE VENTURE siap membantu anda .....................

JIKA ANDA MAU .............................!!!
JIka anda siap menghadapai perubahan teknologi. jommmm!! sekrg saya sdh sedikit pandai bahasa melayu (chuckle) okei saya rasa cukup share saya malam ini saya kembalikan kepada Bu JUN tqvm..

SEKIAN BUAT KALI INI..

Beri RUANG utk diri ,jangan mengalah dengan MASALAH !
Success Coach:Suzie Shuib
~Gold Leader~
FBook:suzie.yazid
Skype:suzie-wge
Call/SMS: 013 352 7884
                                                                                                                                                                                      
 








No comments:

Post a Comment